Monday, June 22, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Kondogbia: panggilan telepon dari Mancini disegel bergerak Inter

Pemain internasional Prancis pindah ke San Siro untuk sekitar £ 28.600.000 dan ia mengaku berbicara dengan mantan bos Manchester City meyakinkannya untuk menandatangani untuk Serie A pakaian

Agen Bola
Agen Bola - Geoffrey Kondogbia telah mengungkapkan telepon dari Intercoach Roberto Mancini meyakinkannya untuk bergabung dengan klub dalam kesepakatan £ 28.600.000 dari Monako.

Pemain internasional Prancis menjalani tes kesehatan pada hari Senin setelah menandatangani kontrak empat tahun senilai € 4.000.000 per tahun pada hari Minggu, memiliki awalnya tampaknya akan bergabung dengan AC Milan.

Namun, Kondogbia mengatakan intervensi Mancini membujuknya untuk memilih Nerazzurri lebih saingan berat mereka.

"Ini adalah kenikmatan nyata bagi saya dan saya berharap kami bisa mencapai hal-hal besar bersama-sama," katanya kepada saluran televisi klub. "Saya berbicara dengan Mancini seminggu yang lalu.

"Apa katanya benar-benar meyakinkan saya - saya tidak berpikir Anda bisa mengatakan tidak untuk klub seperti Inter."

Kondogbia membuat 66 penampilan untuk Monaco setelah pindah dari Sevilla pada tahun 2013, tetapi mengungkapkan dia ingin tinggal di Inter selama bertahun-tahun.

"Menjadi bagian dari tim yang hebat ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan," tambahnya. "Saya ingin berada di sini selama mungkin.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment