Monday, June 15, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Arsenal memiliki keuntungan dalam Cech ras, mengakui kiper pelatih Chelsea

Christophe Lollichon percaya The Gunners 'London lokasi dan judul ambisi yang paling cocok untuk pemain berusia 33 tahun


Agen Bola
Agen Bola - Kiper Pelatih Chelsea Christophe Lollichon percaya Arsenal memiliki keuntungan dalam perlombaan untuk menandatangani Petr Cech.

Tujuan secara eksklusif mengungkapkan pada bulan Juni bahwa tujuan yang lebih disukai pemain berusia 33 tahun itu musim panas ini Arsenal setelah ia kehilangan tempatnya sebagai kiper pilihan pertama Chelsea musim lalu Thibaut Courtois.

Lollichon mengakui Chelsea menghadapi tugas yang sulit dalam mencegah Cech meninggalkan dan percaya Arsenal akan menjadi yang terbaik cocok untuk Republik Ceko internasional karena lokasi dan judul aspirasi klub.

"Kami [di Chelsea] mulai mempersiapkan diri untuk musim depan pada bulan Desember. Karena kita tahu bahwa situasi [Cech sebagai back-up] tidak bisa bertahan. Ini bagus bagi klub [untuk memiliki dua penjaga kualitas seperti], tetapi tidak dapat bertahan . Untuk anak seperti Cech, [tinggal] di bangku, sulit, "kata Lollichon RMC.

"Keluarganya seperti Inggris. Dan pemain senang ketika keluarganya senang. Dia ingin tinggal di Inggris, tapi saya tidak tahu apakah ada diskusi. Premier League adalah tujuan utamanya. Tetapi juga akan tergantung pada kondisi.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment