Saturday, June 27, 2015

Agen Bola

Agen Bola - De Gea bisa menang lebih banyak medali dari saya di Manchester United

Pembalap Spanyol telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid dalam beberapa pekan terakhir tapi Dane menegaskan Louis van Gaal harus "berjuang mati-matian" untuk membuatnya tetap

Agen Bola
Agen Bola - Peter Schmeichel yakin David De Gea bisa menang lebih banyak medali dari dia jika ia memilih untuk tinggal di Manchester United musim panas ini, di tengah bunga dari Real Madrid.

Schmeichel memenangkan 15 piala di Old Trafford selama berkilauan delapan tahun tinggal di klub, termasuk lima Liga Premier dan Liga Champions.

De Gea telah muncul sebagai salah satu kiper terbaik di dunia sepakbola selama dua musim terakhir dan telah menarik minat dari klub raksasa Spanyol, tapi Schmeichel telah mendesak dia untuk tinggal di Old Trafford dan menjadi legenda klub.

"Saya akan marah jika ia meninggalkan musim panas ini karena saya yakin dia bisa pergi untuk membuat beberapa ratusan penampilan untuk United - dan berakhir memenangkan medali lebih dari saya," ia seperti dikutip The Sun.

"Tidak ada alasan aku bisa melihat mengapa dia tidak akan berhasil jika ia tinggal selama sisa karirnya."

Schmeichel juga percaya bahwa Louis van Gaal harus tunduk tuntutan kontrak yang membuat De Gea, seperti yang penting tak terbantahkan untuk klub.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment