Thursday, June 25, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Liverpool & klub Premier League lain tertarik pada Bacca

Striker dilaporkan memiliki € 30 juta (£ 21.5m) buy-out klausul dalam kontraknya di Sevilla, dengan Sergio Barila mengungkapkan sisi banding Brendan Rodgers untuk pemain berusia 28 tahun

Agen Bola
Agen Bola - Liverpool dan satu klub Premier League lain tertarik Carlos Bacca, menurut agen striker Sevilla.

28 tahun, yang masih memiliki tiga tahun untuk berjalan di kontraknya di pemenang Liga Europa, dikabarkan memiliki klausul buy-out € 30 juta (£ 21.5m) tapi tidak ada klub belum menawar angka itu.

"Kami telah memiliki banyak kepentingan tapi sejauh ini belum ada pendekatan resmi," kata Sergio Barila Guardian.

"Saya berbicara dengan Carlos pada Rabu malam dan kami sepakat kita perlu solusi nyata. Klub yang mengatakan kepadanya untuk tidak menandatangani apa pun sampai mereka telah mengajukan tawaran, tapi kami masih menunggu.

"Liverpool dan klub Inggris lain di antara yang telah menunjukkan minat tetapi ada juga klub di Italia. Yang jelas adalah bahwa mereka harus memenuhi klausul pelepasan tetapi pada tahap ini tidak ada yang memiliki."

Barila menegaskan Bacca, yang saat ini dengan Kolombia di Copa America, tidak terburu-buru untuk meninggalkan Sevilla dengan Liga Champions musim depan tapi dijamin Liverpool cocok dengan kriteria nya untuk pindah musim panas mungkin.

Dia menambahkan: "Sevilla adalah tim yang baik yang akan bermain di Liga Champions musim depan sehingga tidak akan menjadi bencana untuk tinggal.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment