Saturday, June 20, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Messi menang topi Argentina ke-100

Barcelona Penyerang bernama di starting XI untuk pertandingan melawan Jamaika untuk bergabung dengan kelompok memilih perwira, seperti Javier Zanetti, Javier Mascherano dan Diego Simeone

Agen Bola
Agen Bola - Lionel Messi telah memenangkan topi ke-100 untuk Argentina di Copa America Grup B bertemu Sabtu dengan Jamaika.

27 tahun membuat debut resminya untuk tim nasional senior pada bulan Agustus 2005 di menang 2-1 atas Hungaria, dengan penyerang kontroversial yang dikirim hanya dua menit setelah datang dari bangku cadangan.

Gol pertamanya untuk Argentina diikuti dalam kekalahan 3-2 ramah melawan Kroasia pada bulan Maret 2006.

Messi telah tampil di tiga Piala Dunia sejauh ini dalam karirnya, mencetak sembilan gol dalam 15 penampilan di total dan membimbing negaranya ke final di turnamen musim panas lalu di Brazil.

Selain itu, ace Barcelona telah mewakili Argentina di tiga turnamen Copa America yang berbeda, termasuk edisi musim panas ini di Chili.

Pemain depan, yang ternyata 28 pada hari Rabu, saat ini duduk kedua di negaranya sepanjang masa top mencetak gol grafik dengan 46 gol, mengejar Gabriel Batistuta dengan 10 pemogokan.

Messi adalah Argentina kelima dalam sejarah yang mencapai 100 caps, dengan Javier Zanetti (145), Roberto Ayala (115), Javier Mascherano (114) dan Diego Simeone (106) sebelumnya dia.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment