Sunday, May 31, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Liga Champion di film thriller rollercoaster

Sebuah pertemuan nakal menghibur memiliki sejumlah tampaknya mustahil dari tikungan, dengan hukuman Gonzalo Higuain melewatkan 2-2 saat DAS karena kedua tim selesai dengan 10


Agen Bola
Agen Bola - Lazio selamat aduk Napoli kembali untuk menang 4-2 di San Paolo dan mengklaim tempat di musim depan playoff Liga Champions berkat finis ketiga mereka di Serie A.

Bangsa Romawi bekerja secara efektif pada serangan balik pada periode pembukaan, ketika serangan dari Marco Parolo dan Antonio Candreva memberi mereka memimpin tampaknya menentukan.

Tapi tekan Gonzalo Higuain di lama setelah istirahat secara dramatis mengubah jalannya pertandingan tersebut. Setelah Parolo dipecat untuk pemesanan kedua, mantan Real Madrid maju selesai klinis sekali lagi.

Drama tidak dilakukan sebagai Argentina gagal mengeksekusi penalti setelah kartu merah Faouzi Ghoulam memastikan kedua tim akan selesai dengan 10, dan dengan lima menit tersisa pengganti Ogenyi Onazi terjepit tiga poin untuk para tamu. Dalam injury time Miroslav Klose menuju keempat.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment