Thursday, May 21, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Allegri: Sudah Waktu nya Juventus untuk treble wins

Juventus meraih trofi kedua musim dengan memenangkan Coppa Italia, Rabu, dan pelatih mereka ingin tim untuk menyelesaikan musim yang luar biasa


Agen Bola
Agen Bola - Massimiliano Allegri meminta sisi Juventus untuk memenangkan treble setelah mengangkat Coppa Italia setelah menang 2-1 atas Lazio setelah perpanjangan waktu pada Rabu malam.

Bianconeri tertinggal serangan awal Stefan Radu tapi Giorgio Chiellini menyamakan kedudukan saat pertandingan masuk ke istirahat di 1-1. Tidak ada pihak yang bisa menemukan pemenang dalam waktu normal namun Alessandro Matri mencetak gol pada periode pertama perpanjangan waktu sebagai Juve menambahkan cangkir untuk mereka kemenangan Serie A.

Semua mata sekarang akan beralih ke final Liga Champions melawan Barcelona pada tanggal 6 Juni, dan Allegri telah mendesak pemainnya untuk pergi dan membuat sejarah.

Pelatih mengatakan kepada Rai Sport: "Lazio memainkan permainan besar itu layak final dan kami tahu ini akan menjadi berbeda dari di Serie A..

"Kami melakukannya dengan baik dan mereka melakukannya dengan baik. Mereka beruntung memukul kayu dua kali dalam langkah yang sama dan kami beruntung di salah satu tujuan kami.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment