Sunday, May 10, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Roma tidak bermain selama satu jam, asap Garcia

Pelatih sangat marah dengan para pemainnya untuk mengeluh tentang peluit awal pada akhir hilangnya 2-1 untuk AC Milan karena ia berpendapat bahwa mereka memiliki cukup waktu untuk melakukan

Agen Bola
Agen Bola - Roma tidak memiliki alasan untuk dipukuli oleh AC Milan pada Sabtu, kata pelatih Rudi Garcia, yang telah menuntut reaksi di depan "tiga cangkir final" mereka.

Dengan Lazio tidak bermain sampai hari Minggu, saat mereka menjamu Inter, Giallorossi memiliki kesempatan untuk menempatkan empat poin dari siang hari antara mereka di tempat kedua dan mereka saingan berat di ketiga.

Namun, mereka hancur menjadi kekalahan 2-1 sebagai gol dari Marco van Ginkel dan Mattia Destro mendorong pria Filippo Inzaghi menjadi memimpin di San Siro, dengan hukuman Francesco Totti tidak cukup untuk menyelamatkan sesuatu dari game keempat-to-terakhir Serie mereka A musim.

Beberapa pemain Roma mengeluh bahwa wasit meniup peluit awal pada akhir pertandingan namun Garcia tidak memiliki simpati untuk timnya setelah upaya mereka untuk pembukaan 60 menit.

"Para pemain saya yang merengek mengapa resmi tidak memberi mereka tambahan 30 detik sebelum penuh waktu tapi kami sudah menyia-nyiakan satu jam

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment