Friday, May 8, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Inzaghi: Saya tidak merasa panas di AC Milan

41-tahun telah membantah bahwa ia tampak seorang pria yang patah setelah dip suram dalam bentuk tetapi mengakui bahwa ia dan timnya membutuhkan kemenangan di Serie A

Agen Bola
Agen Bola - Filippo Inzaghi telah menolak saran bahwa ia retak di bawah tekanan di AC Milan, bersikeras bahwa ia tetap "senang" di San Siro.

Mantan internasional Italia hanya berhasil Clarence Seedorf di helm musim panas lalu, tetapi, setelah relatif menggembirakan paruh pertama musim ini, Rossoneri mengalami dip dramatis dalam bentuk pada pergantian tahun.

Memang, Milan kini sudah lima pertandingan Serie A tanpa kemenangan, kehilangan tiga terakhir mereka berturut-turut, dan telah mengklaim bahwa Inzaghi mulai merasa strain memiliki posisinya dibicarakan secara terbuka setiap hari.

Namun, pemenang Piala Dunia mengatakan bahwa ia masih menikmati pekerjaannya dan mengabaikan semua spekulasi seputar masa depannya baik dan klub, dengan pemilik Silvio Berlusconi mengatur untuk menjual sejumlah besar saham kepada pengusaha Thailand Bee Taechaubol.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment