Friday, May 29, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Van Basten punggung Depay bersinar di Manchester United

Maju yang diperoleh bergerak £ 22.100.000 ke Old Trafford setelah musim bintang dengan PSV dan legenda Belanda tidak memiliki kekhawatiran tentang berusia 21 tahun membuat kelas


Agen Bola
Agen Bola - Marco van Basten yakin "bakat khusus" Memphis Depay akan bersinar di Liga Premier setelah pindah segera ke Manchester United.

21 tahun selesai sebagai pencetak gol terbanyak Eredivisie dan dinobatkan sebagai pemain muda terbaik di Belanda, karena banyak yang 22 gol ia mencetak gol di 2014-15.

Bos United Louis van Gaal telah mengeluarkan kata-kata dari hati-hati dan Van Basten yakin langkah dari PSV ke 13-kali juara Premier League mungkin memakan waktu tetapi yakin Depay dapat membuat kelas.

Dia lebih baik daripada yang lain. Dia pemain yang sangat bagus. Dia adalah bintang muda yang kuat dan memiliki ide sendiri, yang saya pikir adalah hal yang baik untuk pemain.

"Dia juga seorang pria yang masih ingin belajar dan dia di tangan yang baik dengan Louis van Gaal yang telah bekerja dengan dia di Piala Dunia.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment