Saturday, May 23, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Mancini terganggu oleh 'masuk akal' kesalahan Inter

Italia menyaksikan harapan timnya sepakbola Liga Europa musim depan semua tapi menghilang setelah mereka dikalahkan di pertandingan kedua terakhir mereka kampanye


Agen Bola
Agen Bola - Roberto Mancini yang tersisa untuk menyesali Inter "tidak masuk akal" kesalahan sebagai kerugian 3-2 di Genoa merupakan pukulan berat bagi harapan mereka bermain sepak bola Liga Europa musim depan.

Dengan Genoa setelah tidak diberikan lisensi UEFA untuk 2015-16, tempat ketujuh di Serie A akan mendapatkan tempat di kompetisi sekunder Eropa, harus Genoa finis di salah satu tempat yang ditetapkan.

Inter dua kali menempatkan diri dalam posisi yang baik untuk mengambil keuntungan dari situasi itu sebagai Mauro Icardi dan Rodrigo Palacio berdua punya sendiri di scoresheet di Luigi Ferraris.

Namun, Genoa menyamakan kedudukan pada kedua kesempatan sebagai Leonardo Pavoletti dan Maxime Lestienne terjaring bagi tuan rumah - yang terakhir sebagai akibat dari campuran-up antara Samir Handanovic dan Andrea Ranocchia.

Genoa kemudian digosok garam di luka di menit ke-89 ketika Juraj Kucka menuju masa Handanovic untuk meninggalkan Inter mengandalkan hasil lainnya untuk melakukan perlawanan mereka ke babak final tindakan.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment