Wednesday, May 13, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Bale bisa mengalahkan Juventus untuk Real Madridjika dia muncul, Ungkap Keane

Pemain termahal dunia memiliki mimpi buruk saat timnya kalah leg pertama 2-1, tetapi mantan pemain Manchester United mengatakan bahwa ia memiliki bakat untuk mengubah semifinal

Agen Bola
Agen Bola - Gareth Bale dapat kartu truf Real Madrid melawan Juventus jika ia membawa nya A-game ke Liga Champions semi final, kata Roy Keane.

The Welsh maju, membuat pemain yang pernah paling mahal oleh Real Madrid pada tahun 2013, secara luas dikritik karena penampilannya melawan sisi Max Allegri sebagai Madrid kehilangan leg pertama 2-1.

Laki-laki Carlo Ancelotti membutuhkan kinerja besar jika mereka ingin memesan tempat di final melawan Barcelona tetapi Keane masih percaya bahwa Bale bisa membuat perbedaan.

"Tidak ada yang meragukan bakatnya," kata mantan gelandang Manchester United ITV Sport.

"Kami telah melihat dia melakukan itu sebelumnya. Kami telah melihat dia melakukannya tahun lalu di besar, pertandingan besar. Jika Gareth adalah itu [Rabu] malam, maka mereka punya kesempatan ... itu jika ia muncul. Dia pemain top. "

Tua Inggris rekan setimnya Keane, Paul Scholes, bagaimanapun, memperingatkan bahwa Wales internasional akan bermain tepat ke tangan Juventus jika ia menghasilkan lebih sama.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment