Monday, May 18, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Atletico kalah saat Messi jenius Tampil dengan Gol Cantik nya

Argentina babak kedua pemogokan disampaikan judul untuk raksasa Catalan dan pelatih dipukuli telah mengambil kesempatan untuk mengucapkan selamat kepada pria Luis Enrique di kemenangan mereka


Agen Bola
Agen Bola - Bos Atletico Madrid Diego Simeone percaya bahwa saat jenius individu dari Lionel Messi memutuskan pertandingan yang dimenangkan Barcelona La Liga.

Argentina melanda setelah 65 menit di Vicente Calderon untuk memberikan Catalans menang 1-0 dan memberikan gelar Divisi Primera kembali ke Camp Nou.

Simeone - yang mengangkat trofi sendiri musim lalu - adalah murah hati dalam kekalahan dan tetap puas dengan upaya timnya musim ini, bahkan jika mereka telah jatuh pendek dari standar mereka telah menetapkan diri dalam kampanye terakhir.

"Sebelum semuanya saya ingin mengucapkan selamat kepada juara," katanya kepada wartawan.

"Mereka adalah pemenang layak. Pasti menyenangkan bagi mereka untuk merebut kembali trofi setelah absen musim lalu. Kami kehilangan game ini karena saat jenius dari Messi.

"Dalam 50 tahun, kami telah memenangkan dua liga Kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan Kami berjuang untuk menyelesaikan ketiga;.. Itu sangat rumit untuk mengakhiri sebagai juara liga

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment