Tuesday, May 19, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Mourinho menyalahkan Manchester United, City, Arsenal & Liverpool kerugian Chelsea ke West Brom

Portugis merasa The Blues 'saingan judul yang "bersalah" yang memungkinkan judul yang akan dibungkus dengan tiga pertandingan untuk cadangan, yang telah mempengaruhi para pemainnya intensitas

Agen Bola
Agen Bola - Gol dari Saido Berahino dan Chris Brunt mencatat kemenangan nyaman untuk Baggies, dengan Cesc Fabregas diusir pada menit ke-29, dengan Mourinho bersikeras pemainnya yang kurang dalam intensitas setelah penyegelan judul.

Sebaliknya, Mourinho menunjuk jari di Manchester United, Manchester City, Arsenal dan Liverpool untuk "membiarkan kami memenangkan gelar begitu awal" karena telah ditahan imbang 1-1 dengan Liverpool delapan hari 'sebelumnya.

"Sepak bola adalah untuk dimainkan pada intensitas maksimum dan dalam situasi kita itu tidak mudah untuk melakukan itu," kata Mourinho kepada wartawan. "Ini bukan kejutan besar. Ini terjadi ketika sebuah tim juara dengan pertandingan di tangan.

"Bayern Munich kalah tiga pertandingan terakhir di liga, dan ketika Anda juara sehingga awal sulit untuk menjaga motivasi tinggi.

"Ketika Anda kehilangan garam dan merica kompetisi sulit untuk bersaing di tingkat tertinggi. Jika saya harus menyalahkan siapa pun, menyalahkan Man Utd, Man City, Arsenal dan Liverpool untuk membiarkan kita memenangkan gelar begitu awal.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment