Saturday, May 30, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Athletic Bilbao 1-3 Barcelona: Messi dan Neymar api Catalans ke Copa del Rey kemuliaan

Para penyerang Amerika Selatan yang dalam bentuk fantastis seperti pria Luis Enrique dibungkus trofi kedua mereka dari 2014-15 menjelang final Liga Champions pekan depan

Agen Bola
Agen Bola - Heran-tujuan lain dari Lionel Messi membantu Barcelona meraih 27 Copa del Rey mahkota mereka karena mereka kalah Athletic Bilbao 3-1 di Camp Nou.

Dengan gelar liga sudah di kantong, hasil Sabtu dijamin ganda domestik untuk sisi Luis Enrique dan membuat mereka kokoh di jalur untuk treble yang luar biasa menjelang final Liga Champions pekan depan melawan Juventus.

Athletic datang ke permainan mencari untuk membalas kekalahan mereka 2009 dan 2012 akhir di tangan lawan yang sama, tapi jarang tampak mampu menyebabkan marah setelah Messi mengantongi gol ke-57 yang brilian dari kampanye setelah 20 menit.

Neymar sepatutnya menggandakan keunggulan Barcelona 10 menit kemudian dan Athletic 31 tahun kekeringan Copa ditakdirkan untuk terus ketika Messi menambahkan kedua dan Barcelona ketiga pada 74 menit, dengan balasan Inaki Williams 'datang terlalu terlambat untuk sisi Basque persenjataan.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment