Saturday, May 30, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Messi, Suarez dan Neymar mengatur sejarah mencetak gol Spanyol

Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gonzalo Higuain sebelumnya telah memegang rekor, tapi babak pertama upaya di final Copa del Rey diperbolehkan trio Barcelona mengungguli itu

Agen Bola
Agen Bola - Barcelona penyerang Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar telah membuat sejarah di final Copa del Rey oleh memecahkan rekor Spanyol untuk gol terbanyak dalam satu musim dengan trio ofensif.

Messi membuka skor melawan Athletic Bilbao di Camp Nou, Sabtu setelah 20 menit untuk sama tanda sebelumnya ditetapkan oleh Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gonzalo Higuain untuk Real Madrid pada 2011-12.

Enam belas menit kemudian mereka mengklaim catatan semua untuk diri mereka sendiri ketika Neymar diuntungkan dari beberapa sangat baik build-up bermain antara Messi dan Suarez untuk menggandakan keunggulan di posting kembali.

The menyerang trio, dijuluki MSN, dicap Barca terbaik yang pernah tiga depan oleh Andres Iniesta pada hari Jumat dan, dalam bentuk fenomenal mereka saat ini, mereka akan membuktikan sulit untuk berhenti ketika Luis Enrique sisi bentrokan melawan Juventus di final Liga Champions pekan depan.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment