Thursday, May 14, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Direktur Real Madrid menolak untuk kembali Ancelotti

Emilio Butragueno diminta dua kali apakah pelatih asal Italia masih akan berada di Santiago Bernabeu musim depan namun menolak untuk menjawab pertanyaan pada kedua kesempatan

Agen Bola
Agen Bola - Direktur Real Madrid Emilio Butragueno menolak untuk kembali pelatih Carlo Ancelotti setelah klub Liga Champions eliminasi di tangan Juventus, Rabu.

Ancelotti mengakui bahwa ia ingin tinggal di Santiago Bernabeu setelah Madrid ditahan imbang 1-1 oleh juara Italia dan kalah agregat 3-2 namun masa depannya adalah di keseimbangan sebagai Los Blancos mengakhiri kampanye saat tanpa besar piala.

Ditanya apakah ia bisa mengkonfirmasi bahwa Italia - yang memimpin Madrid untuk empat gelar pada 2014 - akan berada di klub musim depan, Butragueno kepada Canal +: "Hari ini kita harus bersama-sama Kita semua menang dan kita semua kehilangan Perasaan sedih.. adalah salah satu umum.

"Kami mengucapkan selamat kepada Juventus untuk cara mereka bermain dasi. Kami memiliki dua pertandingan liga yang tersisa dan sekarang kami harus berkonsentrasi pada yang

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment