Monday, May 18, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Rodgers: Liverpool pemimpin kekurangan dan kualitas

Orang Irlandia Utara mengatakan bahwa ia bermaksud untuk mengatasi kekurangan klub di jendela transfer musim panas, dan bersimpati dengan keprihatinan dari pendukung

Agen Bola
Agen Bola - Brendan Rodgers mengakui bahwa ada kurangnya kualitas dan kepemimpinan dalam skuad Liverpool dan mengatakan bahwa kepergian Steven Gerrard akan meninggalkan kekosongan besar di Anfield.

The Reds dikalahkan 3-1 oleh Crystal Palace di pertandingan kandang terakhir Gerrard pada hari Sabtu, dengan mantan set internasional Inggris untuk bergabung LA Galaxy musim panas ini.

Sisi Rodgers ini telah berjuang musim ini dan dijamin untuk kehilangan Liga Champions, Manchester United kini tujuh poin dari The Reds dengan satu pertandingan musim tersisa.

Meskipun Liverpool finish kedua di musim lalu Premier League, Rodgers mengakui bahwa saat ini kekurangan kualitas di Anfield.

"Itu yang kita harus menemukan - jawaban itu," katanya. "Anda harus menemukan solusi. Ini adalah banyak yang luar biasa dari pengalaman, manajemen permainan dan kualitas pergi keluar dari tim tapi itu adalah sesuatu yang kita akan menemukan saya yakin.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment