Saturday, May 16, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Allegri: Morata telah menjadi benar-benar penting bagi

Mantan bintang muda Real Madrid hanya tiba di Turin musim panas lalu namun bos Bianconeri mengatakan pemain berusia 22 tahun adalah salah satu pemain bintangnya

Agen Bola
Agen Bola - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri tertimbun memuji pemenang pertandingan Alvaro Morata setelah Serie A kemenangan Sabtu di Inter, mengakui bahwa striker telah berkembang menjadi "pemain yang benar-benar penting" bagi Bianconeri.

Morata hanya bergabung dengan Si Nyonya Tua dari Real Madrid musim panas lalu dan awalnya mengambil waktu untuk menyelesaikan, terutama karena € 20 juta (£ 14.5m) pria mengalami cedera hanya beberapa hari setelah kedatangannya di Turin.

Namun, ia segera mengungsi Fernando Llorente bersama Carlos Tevez dalam serangan Juve dan telah sejak pergi dari kekuatan ke kekuatan, dengan berusia 22 tahun produktif pemegang hak Italia tempat di final Liga Champions dengan equalizer di Rabu imbang 1-1 dengan mantan klub Madrid di Santiago Bernabeu.

Morata menyerang lagi di San Siro, mendapatkan Bianconeri menang 2-1 dengan pemogokan menit ke-83, dan Allegri mengakui kemudian bahwa internasional Spanyol telah dengan cepat menjadi salah satu orang kuncinya.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment