Wednesday, May 13, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Fabregas: Meninggalkan Real Madrid akan sulit untuk Casillas

Gelandang Chelsea percaya bahwa kiper bisa berjuang di luar La Liga tetapi mengatakan bahwa ia akan selalu membelanya atas apa yang telah dicapai dalam karirnya

Agen Bola
Agen Bola - Cesc Fabregas telah memperingatkan Iker Casillas bahwa ia akan menemukan kehidupan jauh dari Real Madrid sangat sulit jika dia memutuskan untuk meninggalkan klub.

Tiga kali juara Liga Champions telah dikaitkan dengan pindah dari Santiago Bernabeu selama setahun terakhir, telah menjadi subjek kritik dari penggemar dan media sama.

Fabregas mengatakan bahwa ia akan selalu membela kiper untuk segala sesuatu yang ia telah mencapai di klub dan tim tingkat nasional tetapi mengakui bahwa, pada usia 33 tahun, Casillas bisa berjuang untuk beradaptasi dengan kehidupan di luar Madrid.

"Saya telah membela Iker berkali-kali," kata bintang Chelsea Cope, "dan sepatutnya begitu karena saya merasa benar-benar kasihan padanya. Jika saya harus, saya akan kembali tanpa ragu-ragu.

"Dia adalah kapten besar, orang besar, teman baik dan pesepakbola besar. Tidak ada banyak lagi yang harus kukatakan, hanya melihat segala sesuatu yang telah dilakukan untuk tim nasional dan Real Madrid.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment