Friday, May 1, 2015

Bandar Bola

Bandar Bola - Guardado melengkapi langkah PSV permanen

Gelandang El Tri telah menyelesaikan kepindahannya ke juara Eredivisie dan menargetkan perak lebih di musim depan

Bandar Bola
Bandar Bola - Andres Guardado berkeinginan untuk mengklaim lebih perak dengan PSV setelah menandatangani kontrak tiga tahun dengan juara Eredivisie.

Gelandang internasional Meksiko bergabung dengan klub pinjaman dari Valencia pada awal musim ini dan telah memainkan 33 kali untuk sisi Philip Cocu di semua kompetisi, membantu mereka untuk gelar liga pertama mereka sejak 2008.

PSV mengumumkan bulan lalu bahwa kesepakatan telah disepakati dengan orangtua klub Guardado untuk transfer permanen dan berusia 28 tahun kini telah menempatkan pena di atas kertas.

"Hari ini sangat spesial dan sangat penting bagi saya, untuk keluarga saya dan untuk karir saya," katanya kepada situs resmi ia klub. "Saya sangat senang telah menandatangani kontrak ini." Ini telah menjadi tahun yang lengkap dalam segala hal untuk saya, saya berharap tahun-tahun mendatang sama apa yang telah dicapai tahun ini.

"Bermain di Liga Champions fantastis, itu adalah yang terbaik klub turnamen di dunia. Ini adalah mimpi untuk bermain sepak bola di dalamnya, saya berharap untuk bermain dengan baik di tahun depan dengan PSV

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment