Saturday, May 23, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Stoke City - Liverpool Preview: Rodgers ingin pindah fokus dari Sterling

The kepahitan sekitarnya situasi kontrak pemain berusia 20 tahun itu telah menelan Anfield tapi manajernya hanya ingin menyelesaikan musim pada tinggi


Agen Bola
Agen Bola - Sebagai Raheem Sterling kontrak saga bergemuruh pada, Brendan Rodgers menegaskan dia sepenuhnya fokus pada akhir pertandingan Premier League Liverpool musim di Stoke City.

Seminggu terakhir telah didominasi oleh pembicaraan tentang masa depan pemain berusia 20 tahun itu, dengan kepahitan antara pemain dan klub mengintensifkan pada hari Kamis ketika agennya Aidy Ward mengungkapkan kliennya tidak akan menandatangani kontrak baru di Anfield dalam sebuah wawancara meledak dengan Evening standar.

Liverpool merespon dengan membatalkan pertemuan yang dijadwalkan dengan kamp Sterling pada hari Jumat dan sementara Rodgers mengharapkan pembicaraan mengenai kontrak Sterling untuk melanjutkan di beberapa titik, ia ingin mengalihkan fokus ke perjalanan hari Minggu ke Stadion Britannia.

"Saya sudah mengatakan pada awal musim bahwa [tujuan] adalah untuk menyelesaikan setinggi yang kita bisa," katanya. "Itu adalah tujuan untuk permainan.

"Musim kami tidak selesai sampai pukulan peluit pada hari Minggu jadi itu akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami jauh di Stoke tapi kami pergi ke sana dan kami ingin menyelesaikan musim yang kuat.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment