Saturday, May 16, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Mourinho: Saya pikir Terry selesai ketika saya kembali ke Chelsea

The Blues bos mengakui perjuangan pemain berusia 34 tahun di bawah Andre Villas-Boas dan Rafa Benitez membuatnya bertanya-tanya berapa banyak kaptennya telah meninggalkan tawaran

Agen Bola
Agen Bola - Terry jatuh dari nikmat di bawah Andre Villas-Boas dan Rafa Benitez di Stamford Bridge namun telah menikmati kebangkitan karir yang luar biasa di bawah Mourinho, mulai setiap pertandingan Premier League musim gelar pemenang The Blues 'pada usia 34.

Keunggulan konsisten Chelsea kapten juga melihat dia dihargai dengan tempat di Tim PFA of the Year, dan Mourinho menegaskan bahwa Terry kembali ke bentuk atas telah mengejutkan bahkan dirinya.

"Saya pikir dia lebih," kata Portugis wartawan. "Karena dia tidak bermain selama dua tahun sebelumnya, dua atau tiga pertandingan berturut-turut. Dia bukan pilihan bagi manajer. Dia terluka. Manajer disukai pemain lain di depannya.

"Saya pikir ada sesuatu yang salah dan bahwa ia tidak bisa kembali ke level normal. Tapi ketika saya menandatangani untuk Chelsea [pada 2013] dia punya satu tahun lagi kontrak dan saya ingin menghormati tahun itu dan melihat apa yang terjadi.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment