Friday, May 15, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Gerrard: Ini bukan kesalahan Liverpool bahwa aku meninggalkan

Kapten lama melayani Reds sedang mempersiapkan untuk bermain game rumah terakhirnya untuk klub pada hari Sabtu tetapi menegaskan bahwa mereka tidak perlu berbuat lebih banyak untuk membujuk dia untuk tetap di

Agen Bola
Agen Bola - The Reds legenda diatur untuk memainkan pertandingan kandang terakhirnya di Anfield melawan Crystal Palace pada hari Sabtu dan, setelah beberapa pertunjukan berpengaruh di pertandingan terakhir, mantan pemain Liverpool dan manajer Graeme Souness berpendapat bahwa majikan harus berjuang lebih untuk menjaga jimat mereka.

Tapi Gerrard, yang tertarik untuk menghindari menjadi bit-bagian pemain di klub tercinta, mengatakan bahwa keputusan untuk pergi adalah miliknya sendiri.

Dia mengatakan kepada wartawan: "Tidak ada seorang pun suka kritik atau orang-orang mengatakan Anda melakukan ini salah atau ini buruk sehingga sangat bagus ketika orang sekaliber Graeme Souness mengatakan hal-hal baik, aku tidak akan menyangkal bahwa.

"Tapi saya tidak berpikir itu adalah hal Liverpool harus melakukan sesuatu yang berbeda untuk mencoba dan menjaga saya. Saya telah membuat keputusan dan saya pikir itu adalah waktu yang tepat. Itulah yang datang ke dan, setelah saya telah membuat keputusan itu, saya tidak berpikir ada banyak klub bisa dilakukan.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment