Tuesday, May 19, 2015

Agen Bola

Agen Bola - De Gea melakukan dua di Manchester United upacara penghargaan

Kiper, dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid musim panas, telah menikmati musim yang baik di Old Trafford dan telah menerima baik pemain dan Fans 'Player of the Season penghargaan


Agen Bola
Agen Bola - David De Gea telah bernama Manchester United Pemain 'Player of Season dan Fans' Player of the Season di upacara penghargaan klub pada Selasa malam.

Penampilan mengesankan 24 tahun ini telah menarik minat dari Real Madrid, tapi Goal eksklusif mengungkapkan pada hari Selasa bahwa Amerika berencana pembicaraan baru dengan Spanyol pekan ini karena mereka bertujuan untuk memperpanjang kontraknya sekarang di luar musim panas mendatang.

Dalam memenangkan penghargaan para fans ', dikenal sebagai Sir Matt Pemain Sibuk of the Year, ia telah menjadi hanya pemain keempat dalam sejarah Inggris untuk dibawa pulang trofi dalam dua musim berturut-turut, mengikuti jejak dari Roy Keane, Ruud van Nistelrooy dan Cristiano Ronaldo.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan, mereka telah fantastis musim ini," kata De Gea pada menerima penghargaan sebagai oleh rekan-rekannya. "Kami memiliki ruang ganti yang besar dan saya ingin mengucapkan terima kasih banyak

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment