Thursday, May 14, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Fiorentina pantas lebih hormat dari fans, mengatakan Montella

Bos Viola berpendapat bahwa timnya seharusnya tidak dicemooh di peluit akhir mereka kalah Liga Europa dengan Sevilla tetapi mengakui bahwa masa depannya masih belum jelas

Agen Bola
Agen Bola - Setelah Fiorentina meyakinkan dibuang keluar dari Liga Europa semifinal oleh Sevilla, pelatih Vincenzo Montella marah pada reaksi pendukung di peluit akhir.

Menghadapi defisit 3-0 setelah leg pertama, peluang tipis Viola dari berbalik dasi itu berakhir ketika Carlos Bacca dan Daniel Carrico dipukul untuk pemegang dalam waktu lima menit babak pertama.

Yang meninggalkan Fiorentina perlu mencetak enam kali dalam sedikit lebih dari satu jam dan mereka melewatkan satu peluang emas mereka ketika Josip Ilicic menyala di atas penalti pertengahan babak kedua.

Pertandingan berakhir 2-0, penyegelan 5-0 kekalahan agregat sisi Italia, dan beberapa fans mencemooh di peluit akhir, yang tidak senang Montella.

"Saya pikir kami mencoba untuk bermain dan mencetak gol hak untuk peluit akhir, meskipun kualifikasi jelas di luar jangkauan, sehingga tim saya pantas lebih hormat daripada yang mereka terima

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment