Friday, May 8, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Benatia: Bayern bisa mengalahkan Barcelona 4-0

The Bavarians yang dipalu 3-0 di Camp Nou, Rabu namun bek menegaskan bahwa mereka memiliki kemampuan untuk adonan Blaugrana di leg kedua di Allianz Arena

Agen Bola
Agen Bola - Medhi Benatia bersikeras bahwa Bayern Munich bisa membalikkan defisit tiga gol di pekan depan Liga Champions leg kedua showdown dengan Barcelona tetapi mengakui bahwa pria Pep Guardiola harus menghasilkan "permainan yang sempurna" untuk maju ke final.

Bundesliga juara menderita kerugian mengejutkan 3-0 di Camp Nou, Rabu, dengan Lionel Messi jaring ganda sensasional sebelum Neymar mencetak gol pada detik-detik terakhir untuk tampaknya mengakhiri pertandingan sebagai kontes.

Namun, Benatia menegaskan bahwa semua itu tidak hilang dan mengambil hati dari kenyataan bahwa Bayern dipalu Porto 6-1 di Allianz Arena di perempat final, setelah kehilangan leg pertama 3-1.

"Ini tidak mudah, tetapi jika kita tidak percaya, kita semua bisa tinggal di rumah," bek seperti dikutip oleh L'Equipe.

"Kami juga memiliki pemain hebat dan kemampuan untuk bermain lebih baik. Jika kita mendapatkan gambar kita jauh lebih cepat, kami akan mencetak gol. Kami bisa menang 4-0.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment