Monday, May 25, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Memiliki Madrid diperlakukan Ancelotti buruk

Italia telah ditunjukkan pintu di Bernabeu tetapi merupakan cerita yang telah diberitahu sebelumnya selama presiden Florentino Perez


Agen Bola
Agen Bola - Pada tahun 2003, Vicente del Bosque dipecat setelah tahun tiga-dan-a-setengah mantra yang telah melihat dia memimpin klub untuk dua Liga Champions, dua gelar La Liga, satu Piala Super Eropa dan Piala Dunia Klub.

The Blancos telah memenangkan liga hanya dua hari sebelumnya tapi pesan jelas ... itu adalah Liga Champions itu misi nyata, dan kegagalan untuk menang di Eropa diwakili kegagalan langsung, apa pun prestasi dalam negeri.

Butuh 11 tahun bagi siapa pun untuk membawa pulang Liga Champions banyak-diantisipasi. Sebuah klub diarahkan sukses kontinental memiliki akhirnya sudah benar. Bahkan, Carlo Ancelotti telah sudah benar.

Setelah dua Liga Champions menang dengan AC Milan pada tahun 2003 dan 2007, Ancelotti ditindaklanjuti dengan keberhasilan yang paling penting dari mereka semua. Dia telah memberikan Florentino Perez mahkota Eropa 10 ia mendambakan begitu banyak. Tapi presiden tidak benar-benar memiliki iman di Italia untuk membawa pulang daging

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment