Wednesday, May 27, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Subotic pena baru kontrak Borussia Dortmund

Bek tengah yang sebelumnya telah berbicara dari minatnya bermain di Inggris, mendorong spekulasi tentang masa depannya, tapi kini telah menandatangani kontrak untuk dua tahun lagi di Signal Iduna Park

Agen Bola

Agen Bola - Kesepakatan bek sebelumnya dengan pakaian Bundesliga ditetapkan untuk berakhir pada akhir musim depan dan sebelumnya berbicara tentang keinginan untuk pindah ke "fisik" Premier League.

Sementara keberangkatan dekat pelatih Jurgen Klopp, yang ia diikuti untuk Dortmund dari Mainz pada tahun 2008, hanya diintensifkan spekulasi tapi Subotic kini telah menulis perpanjangan dua tahun dengan BVB.

"Saya sangat senang tentang keputusan saya," kata Serbia situs resmi klubnya. "Dortmund kini telah menjadi rumah kedua saya.

"Saya sekarang berharap untuk masa depan yang sukses dengan tim kami dan penggemar yang fantastis kami di belakang kami. Kami memiliki banyak hal untuk dilakukan dalam waktu dekat, dan saya ingin memberikan kontribusi yang besar."

Tidak mengherankan, Dortmund CEO Hans-Joachim Watzke sangat gembira karena telah membujuk Subotic untuk memperpanjang masa tinggal di Jerman.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment