Friday, May 22, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Pangeran Ali: Piala Dunia harus memiliki 36

Calon presiden FIFA telah menegaskan bahwa ia ingin memperluas turnamen saat ia merilis versi update dari manifestoA nya


Agen Bola
Agen Bola - Pangeran Ali bin Al Hussein telah mengkonfirmasi niatnya untuk memperluas Piala Dunia untuk 36 tim setelah ditinggalkan sebagai satu-satunya calon untuk menantang Sepp Blatter sebagai presiden FIFA.

Michael van Praag dan Luis Figo kedua mengumumkan bahwa mereka tidak akan menempatkan nama mereka pada kotak suara pada hari Kamis untuk membuang dukungan di belakang penantang tunggal untuk mencegah Blatter memenangkan jangka kelima berturut-turut di kantor.

Van Praag dan Pangeran Ali melakukan konferensi pers bersama untuk menguraikan visi mereka, dengan yang terakhir mengungkapkan rencananya untuk Piala Dunia untuk memiliki empat tim yang lebih dalam manifesto direvisi nya.

Jordania menginginkan Asia, Afrika dan Amerika dan Karibia federasi semua untuk mendapatkan tim tambahan, sedangkan Amerika Selatan dan federasi Oseania akan meningkat dari 4,5 dan 0,5 untuk lima dan satu slot masing-masing.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment