Thursday, May 28, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Hamburg 1-1 Karlsruher: Host melarikan diri dengan hasil imbang di degradasi play-off

Tim tuan rumah beruntung untuk datang pergi dengan hasil imbang dan akan perlu meningkatkan di leg kedua jika mereka ingin menghindari drop

Agen Bola
Agen Bola - Kedua-tier pakaian adalah tim yang lebih baik untuk sebagian besar bentrokan Kamis di Imtech Arena, setelah mengambil menit keempat melalui lulusan muda Hamburg Rouwen Hennings.

Hennings adalah 2. Bundesliga bersama-top skorer musim ini dengan 17 gol atas namanya dan ditampilkan semua naluri predator nya, menempel ke bola dalam saluran kiri dan kliping sebuah tembakan akurat di Rene Adler yang masuk melalui pos.

Karlsruher terus mencari unggul lawan terkenal mereka, yang belum pernah terdegradasi dari Bundesliga, memukul kayu dua kali dalam waktu 10 detik setelah istirahat.

Manuel Torres menghantam bingkai tujuan dari dalam area penalti, ketika ia mungkin harus melakukannya lebih baik, sebelum bola dibersihkan untuk Dimitrij Nazarov, yang segera meluncurkan upaya meliuk setan yang mengalahkan Adler semua berakhir, tapi retak mistar gawang.

Jika penggemar Karlsruher berpikir keberuntungan mereka keluar, perasaan yang diperparah ketika Ilicevic mencetak gol pada 20 menit terakhir, memainkan rapi satu-dua dengan Dennis Diekmeier, sebelum klinis slotting di bawah Dirk Orlishausen di gol tandang.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment