Saturday, May 23, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Simeone berasal 'musim yang luar biasa' untuk Atletico Madrid

Argentina adalah senang dengan upaya timnya meskipun mencopot oleh Barcelona di La Liga dan gagal untuk meniru menjalankan musim lalu ke final Liga Champions


Agen Bola
Agen Bola - Setelah Atletico Madrid menyimpulkan kampanye mereka dengan masam imbang 0-0 di Granada, pelatih Diego Simeone memuji musim mereka sebagai "luar biasa".

Argentina memimpin klub untuk judul Liga menakjubkan di 2013-14, mengacaukan duopoli Barcelona dan Real Madrid untuk mengangkat trofi untuk pertama kalinya sejak tahun 1996, ketika mantan gelandang adalah pemain Atletico.

Meskipun berakhir musim ini 16 poin di belakang Barca, dan gagal untuk menciptakan run musim lalu ke final Liga Champions, Simeone tetap puas dengan prestasi timnya.

"Nilai tertinggi bagi saya," katanya. "Tahun ini kami memenangkan Piala Super Spanyol, kami berada di urutan ketiga, dan kami telah memiliki kompetisi besar dengan Real Madrid dan Barcelona di Liga Champions dan Copa del Rey.

"Ini telah menjadi musim yang luar biasa. Pekerjaan raksasa pemain, pekerjaan besar klub. Orang-orang ini membuat klub dan para fans merasa benar-benar bangga dengan pemain lagi."

Urusan menjemukan Sabtu di Granada bertahan hidup aman bagi tuan rumah dan juga berarti Atletico menahan tantangan Valencia dan disegel tempat ketiga - tidur otomatis akhir untuk kualifikasi Liga Champions.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment