Tuesday, May 26, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Dnipro lapar untuk sukses Liga Europa

Bos Ukraina mengatakan megah menjalankan timnya di benua itu telah mengejutkan bahkan dia, tapi dia telah tumbuh semakin lapar untuk sukses dengan setiap kemenangan


Agen Bola
Agen Bola - Myron Markevych mengatakan Dnipro telah mengembangkan selera untuk kemuliaan Liga Europa sebagai kampanye benua lengkap mereka datang ke klimaks mendebarkan dengan Rabu final melawan Sevilla di Warsawa.

Sisi Ukraina, yang bermain hanya 26 pertandingan sebagai bagian dari musim reguler mereka Premier League, telah dinegosiasikan 19 pertandingan di Eropa dalam perjalanan mereka ke penampilan akhir kejutan.

Tapi Markevych bersikeras bahwa anak buahnya, yang masuk Liga Champions sebelum menjatuhkan ke Liga Europa, lapar untuk sukses setelah mencapai final pertama benua besar dalam sejarah klub.

"Itu tidak akan jujur saya untuk mengatakan kami mengharapkan untuk mencapai final, tetapi semakin Anda makan semakin besar nafsu makan Anda menjadi," katanya kepada wartawan.

"Segera setelah kami mengalahkan Olympiakos di babak 32, saya mulai percaya."

Karena kesulitan politik, Dnipro juga telah dipaksa untuk memainkan semua pertandingan Eropa mereka jauh dari Dnipropetrovsk, dengan rumah pertandingan yang diadakan lebih dari 240 mil jauhnya di Kiev.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment