Thursday, December 31, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Ranieri berharap pada Vardy dan Mahrez

Pelatih Hebat Leicester tidak memiliki niat membiarkan skuad terbang tinggi untuk dipecah pada bulan Januari, meskipun menegaskan fokusnya adalah pada mengalahkan Bournemouth tidak transfer


Agen Bola
Agen Bola - Claudio Ranieri berharap dia bisa menjaga pemain bintang Leicester City di Stadion King Power di jendela transfer mendatang setelah bintang babak pertama untuk musim Liga Premier.

The Foxes duduk bersama-puncak klasemen Liga Premier - membuntuti Arsenal selisih gol - setelah pergi ke 2.015 bawah meja di bawah Ranieri pendahulunya Nigel Pearson.

Jamie Vardy dan Riyad Mahrez telah menjadi bintang acara, membual 28 gol liga di antara mereka, sementara orang-orang seperti N'golo Kante dan Kasper Schmeichel juga telah terkesan.

Ranieri menolak untuk mengkonfirmasi laporan dari kesepakatan baru untuk Vardy tapi menyatakan harapan untuk jendela mendatang.

Fokus saya adalah pada [lawan Sabtu] Bournemouth, "katanya." Tapi saya pikir tak seorang pun pergi dari Leicester [Januari]. Ada terlalu banyak spekulasi. Kami ingin berjuang, membangun dengan saya - ketua dan penggemar.

Kita dapat mengatakan 'mulai untuk memenangkan gelar', tapi itu bukan tugas kita. Tugas kita adalah untuk memenangkan pertandingan berikutnya. Kami membuat fantastis setengah musim. Ini luar biasa. Kita harus terus membangun untuk berperang di atas. "

Vardy menepis penyakit untuk fitur dalam imbang tanpa gol melawan Manchester City pada hari Senin dengan Ranieri tidak terkena cedera baru menjelang bentrokan akhir pekan dengan pejuang Eddie Howe.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment