Tuesday, December 1, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Berakhir Kisruh FAM Menunda Empat Pertandingan

FAM telah memutuskan untuk menangguhkan empat ofisial pertandingan yang terlibat dalam gol kontroversial selama pertandingan PKNS-Kedah Sabtu lalu


Agen Bola
Agen Bola - Football Association Malaysia (FAM) telah merilis pernyataan resmi mengatakan bahwa mereka telah memutuskan untuk menangguhkan empat ofisial pertandingan yang bertugas perempat final pertandingan leg kedua antara Kedah dan PKNS FC di Stadion Selayang Sabtu lalu.

Tiga dari ofisial pertandingan akan ditangguhkan dari tugas sampai panitia mengadakan pertemuan lain untuk membahas tindakan lebih lanjut yang akan diambil pada mereka.

Tiga pejabat adalah wasit pertandingan, Samsudin Ibrahim, asisten wasit, Busrah Eri, dan pertandingan resmi keempat, Khairul Rizal Ismail.

Sementara itu, asisten wasit lain, akan ditangguhkan selama dua minggu.

Semua tiga dari mereka dinyatakan bersalah setelah mereka diizinkan PKNS FC untuk memulai permainan meskipun ada dua pemain Kedah dalam setengah mereka setelah Sandro Da Silva mencetak gol di menit ke-57.

Karena keputusan itu, PKNS FC berhasil mencetak gol pertama mereka dari malam melalui Faiz Isa dan setelah diskusi yang dibuat antara pejabat, wasit Samsudin memutuskan untuk memberikan tujuan untuk PKNS FC, dan melanjutkan permainan seperti biasa.

Asmadi hanya menerima skorsing dua minggu karena dia terlalu jauh dari tempat peristiwa itu terjadi, namun masih ditemukan bersalah karena ia gagal untuk membantu wasit untuk membuat keputusan yang tepat.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment