Friday, December 11, 2015

Agen Bola

Agen Bola -  Celtic Pasti Bisa Lebih Baik Lagi Di Musim Depan Liga Eropa

Setelah tersingkir dari Liga Europa pada sesuatu dari tinggi di Istanbul, pelatih memuji pemain dan tips mereka nya untuk masa depan yang cerah di benua


Agen Bola
Agen Bola - Deila mengambil jantung dari kinerja Celtic di imbang 1-1 dengan Fenerbahce pada hari Kamis, bersikeras juara Skotlandia akan lebih siap untuk sepak bola Eropa musim depan.

Setelah pergi balik upaya Lazar Markovic sebelum babak pertama, Kris Commons yang diperoleh Celtic titik terhadap 10 orang Fener sebagai tuan rumah berkembang di Stadion Sukru Saracoglu meskipun Diego babak kedua pemecatan.

Celtic diasingkan ke tempat bawah sebelum kick-off dan berakhir Grup A tanpa kemenangan, setelah sebelumnya kalah dari Malmo di kualifikasi Liga Champions.

Di tengah kritik bentuk Eropa Celtic istilah ini, Deila berjanji pendukung dia akan mendapatkan yang benar untuk musim depan.

Tapi kemudian mereka mendapat gol dan itu membuatnya jauh lebih sulit bagi kami. Kami harus mempertahankan banyak dan bekerja keras. Permainan berubah pada kartu merah dan juga karena kami membawa pada kaki segar dan pemain kreatif. Kami punya tujuan, saya sangat puas.

Untuk mendapatkan sesuatu dari Fenerbahce sulit. Kami memiliki banyak pemain dengan tidak banyak pengalaman di Eropa jadi itu kinerja yang baik

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment