Monday, December 7, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Crystal Palace Mungkin Bisa Juara Premier League Dalam 10-15 Tahun Lagi

Investasi segar di Selhurst Park telah mendorong klub co-pemilik bersikeras Eagles akan mampu bersaing untuk judul di masa depan


Agen Bola
Agen Bola - Crystal Palace mampu mengikuti jejak dari Chelsea dan Manchester City dengan memenangkan Liga Premier dalam 15 tahun ke depan, menurut co-pemilik Steve Parish.

Paroki adalah investasi yang cukup besar percaya diri dari David Blitzer dan Josh Harris - co-pemilik NHL New Jersey Devils dan NBA Philadelphia 76ers - akan memungkinkan Palace bersaing jangka panjang dengan klub elit sepak bola Inggris.

Alan Pardew telah mengubah Palace dari pejuang degradasi ke calon Eropa hanya di bawah satu tahun kembali di Selhurst Park, sebuah platform yang Paroki putus asa untuk membangun.

Sepuluh tahun kemudian mereka memenangkan gelar dan telah pergi untuk memenangkan Liga Premier empat kali, menjadi juara Eropa dan tumbuh menjadi salah satu klub terbesar di dunia. Mereka bahkan sekarang berencana untuk meningkatkan kapasitas stadion mereka untuk 60.000.

Lihatlah Manchester City juga. Mereka berada di tingkat ketiga sepak bola Inggris pada tahun 1999. Namun 13 tahun kemudian mereka menjadi juara Liga Inggris bermain di stadion baru.

Kami tidak bisa cocok dengan uang klub-klub ini membayar sekarang tapi harus masuk ke posisi di mana kita juga bisa pergi untuk judul. Apa gunanya berada di permainan jika Anda tidak mencoba untuk memenangkan sesuatu?

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment