Monday, December 21, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Rummenigge Telah Tahu Akan Dimana Pep Guardiola Akan Berlabuh

Pemimpin Bayern Munich mengatakan pelatih mengatakan kepadanya pekan lalu bahwa ia mencari tantangan baru dan mengatakan ia yakin ia tahu di mana ia akan berakhir.


Agen Bola
Agen Bola - Ketua Munich Karl-Heinz Rummenigge telah mengisyaratkan dia tahu di mana Pep Guardiola akan berakhir setelah ia meninggalkan klub Bundesliga di akhir musim.

Pada hari Minggu, Rummenigge menegaskan Guardiola akan meninggalkan Bayern saat kontraknya berakhir pada akhir musim ini dan akan digantikan oleh Carlo Ancelotti.

44 tahun telah banyak tip untuk pindah ke Liga Premier, dengan Manchester City dipandang sebagai favorit pada akun mantan anggota dewan Barcelona Txiki Begiristain dan Ferran Soriano menjabat sebagai direktur sepak bola dan kepala eksekutif masing-masing di Stadion Etihad.

Tapi bos Kota Manuel Pellegrini dikontrak hingga akhir 2016-17 kampanye dan keberangkatan Jose Mourinho dari Chelsea, bersama dengan bentuk sakit Manchester United di bawah Louis van Gaal, telah mendorong hubungan antara Guardiola dan dua yang terakhir klub.

Saya pikir saya tahu di mana dia akan, "kata Rummenigge Bild." Tetapi saya ingin meninggalkan pengumuman kepadanya atau majikan barunya.

Pada pesta Natal dua minggu lalu ia datang kepada saya, dia mengatakan kepada saya bahwa dia sedang mencari tantangan baru dan hampir meminta maaf. Itu jelas sulit baginya, aku tidak kecewa dalam dirinya

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment