Sunday, December 13, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Ceri meningkatkan panas pada Van Gaal

Junior Stanislas mencetak langsung dari sudut dan Joshua Raja terjaring setelah setengah-waktu untuk menyelesaikan berturut raksasa-membunuh kedua untuk tim Eddie Howe


Agen Bola
Agen Bola - Manchester United mengalami kekalahan kedua mereka dalam empat hari karena mereka jatuh oleh yang baru dipromosikan Bournemouth, yang kaya pantas kemenangan terkenal 2-1.

Setelah hanya dua menit SMP Stanislas membuka skor dengan sudut melengkung, yang lolos David De Gea dan masuk jaring untuk menyenangkan penonton tuan rumah.
Inggris merespon dengan baik untuk pergi di belakang dan Anthony Martial menyia-nyiakan peluang besar sebelum Marouane Fellaini berhasil 1-1 oleh setengah-waktu dengan equalizer suka berkelahi.

Tapi setelah jatuh di belakang untuk kedua kalinya untuk usaha Raja, Inggris berjuang di babak oposisi dan pemain pengganti Glenn Murray menyia-nyiakan kesempatan emas bermata untuk menempatkan permainan diragukan lagi.

Itu penting sedikit, meskipun, sebagai kerumunan rumah gembira merayakan tiga poin berharga, sementara Van Gaal kini yakin untuk datang di bawah pengawasan lebih lanjut setelah pertandingan berturut kelima tanpa kemenangan di semua kompetisi.

Dengan Chris Smalling dan Matteo Darmian bergabung dengan Inggris daftar cedera berkembang, anak-anak Cameron Borthwick-Jackson dan Guillermo Varela membuat pertama Liga Premier dimulai dalam pertahanan darurat.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agen855.com

No comments:

Post a Comment