Wednesday, December 9, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Kembali Lagi Sturridge Mengalami Cedera Hamstring

Penyerang 26 tahun diperkirakan akan absen untuk jangka waktu minggu, bukan bulan meskipun bab terakhir dalam kampanye didera cedera untuk maju Inggris


Agen Bola
Agen Bola - Sturridge telah menderita cedera belum lagi untuk menambah daftar panjang tentang kemunduran, dengan striker Liverpool sekarang berjuang dengan cedera hamstring.

Pemain 26 tahun awalnya merasa cedera selama kekalahan 2-0 di Newcastle pada hari Minggu dan scan pada Selasa mengungkapkan kerusakan otot.

Tidak ada skala waktu berapa lama Sturridge akan absen, tapi dianggap hitungan minggu, bukan bulan dan dia pasti akan melewatkan pertemuan Liga Europa dengan Sion, Kamis.

Jurgen Klopp telah menerjunkan ke depan dari awal hanya sekali selama masa jabatannya, dan internasional Inggris disampaikan dua gol untuk memicu Liverpool 6-1 penipisan dari Southampton di Capital One Cup perempat final.

Penyerang telah memainkan hanya 364 menit musim ini, namun telah terjaring empat kali. Itu hanyalah salah satu kurang dari Philippe Coutinho dan Christian Benteke, yang pencetak gol terkemuka klub untuk 2015-16.

Klopp sebelumnya telah menyatakan bahwa karena Sturridge belum memiliki manfaat dari "sempurna pra-musim" akan sulit baginya untuk tetap tajam.

48 tahun juga menyadari bahwa karena masalah cedera, striker Inggris harus dikelola dengan hati-hati. Dia mengatakan: "Katakanlah jika Anda memiliki 20 luka Anda tidak dapat diperlakukan seperti pemain yang memiliki satu pertamanya.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment