Thursday, December 17, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Pallotta meminta maaf kepada fans Roma

Roma dibuang keluar dari Coppa Italia oleh Spezia, memaksa Presiden James Pallotta untuk meminta maaf kepada para pendukung sebagai run mengejutkan klub bentuk lanjutan


Agen Bola
Agen Bola - Presiden Roma James Pallotta telah meminta maaf kepada fans klub berikut kejutan penghapusan mereka dari Coppa Italia di tangan Spezia.

Serie B sisi diadakan pria Rudi Garcia imbang 0-0 di 120 menit di Stadion Olimpico, Rabu sebelum menang 4-2 dalam adu penalti, dengan Miralem Pjanic dan Edin Dzeko yang hilang bagi tuan rumah.

Hanya pekan lalu, Pallotta telah mengkritik media untuk "memukuli" pemainnya selama menjalankan terbaru miskin yang telah melihat mereka memenangkan hanya satu dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Namun berusia 57 tahun itu lebih menyesal dalam penilaian dari Roma terbaru slip-up, menyatakan melalui akun Twitter resmi klub setelah pertandingan: "Atas nama AS Roma & sendiri, saya ingin meminta maaf kepada para fans untuk pertandingan hari ini . Selamat kepada Spezia

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment