Saturday, December 12, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Snack Ada Gambar Penyerang Leicester City Jamie Vardy

Penyerang 28-tahun-tua eksploitasi mencetak gol belum pergi tanpa diketahui dan penggemar akan menyerahkan makanan ringan edisi terbatas di King Power.


Agen Bola
Agen Bola - Striker Leicester City Jamie Vardy diatur untuk menerima kehormatan yang meragukan memiliki sebungkus keripik dinamai untuk menghormatinya berikut mencetak gol memanfaatkan musim ini.

28 tahun mencetak gol di 11 pertandingan berturut-turut untuk memecahkan rekor Liga Premier Ruud van Nistelrooy musim ini dan merupakan bagian dari sisi terbang tinggi Foxes yang saat ini bertengger di puncak Liga Utama Inggris.

Claudio Ranieri sisi take pada juara bertahan Liga Premier Chelsea berikutnya, bentrokan berlangsung di Stadion King Power pada Senin malam, dan fans akan bisa mendapatkan tangan mereka pada paket 'Vardy Asin'

Untuk memperingati rekor mencetak gol Vardy ini, Walkers akan membagikan 32.000 paket edisi terbatas keripik di game untuk Leicester dan Chelsea penggemar untuk menikmati.

Sebuah spokeman untuk Walkers mengatakan kepada Leicester Mercury: "Kami sangat senang mengumumkan bahwa kami telah menciptakan paket edisi terbatas keripik 'Vardy Asin' untuk

merayakan rekor Jamie Vardy ini melanggar gol dalam 11 pertandingan lurus dan mengikuti permintaan publik media sosial yang luar biasa.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment