Tuesday, December 29, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Howe Memuji Timnya Dalam Kekalahan Oleh Arsenal

Manajer Bournemouth senang dengan kinerja timnya dalam kekalahan untuk The Gunners dan telah memuji satu saat kualitas dari playmaker Ozil


Agen Bola
Agen Bola - Howe telah mengakui bahwa sentuhan kelas membawa nya AFC Bournemouth sisi enam pertandingan tak terkalahkan berakhir dalam kekalahan 2-0 di Arsenal.

Beruntun mengesankan, menampilkan kemenangan atas Chelsea dan Manchester United, telah menarik Ceri jauh dari zona degradasi dalam beberapa pekan terakhir dan mereka membuat awal percaya diri di Emirates Stadium.

Tapi kendur membela diperbolehkan Arsenal ke tepi depan melalui sundulan Gabriel di menit ke-27 dan, sementara Howe bersedia menerima selang itu, ia memuji gol kedua yang indah bagi The Gunners, di mana Mesut Ozil meluncur ke Olivier Giroud menjentikkan lulus kembali ke rumah api klinis.

Kami mulai sangat cerah, tapi setelah kami kebobolan ada goyangan up sedikit sampai setengah time.Then gol kedua mereka adalah tujuan dari kualitas yang hebat dan yang telah mengakhiri pertandingan bagi kami.

Dia membawa di jalankan baru-baru ini dari bentuk yang besar dan saya pikir memberi kami dorongan ekstra ke depan.

Kami hanya harus melindungi satu atau dua pemain kami karena kami sudah banyak pertandingan dalam waktu singkat. Kita harus tetap jelas dari setiap cedera lebih

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment