Thursday, December 10, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Kalahkan Porto 2-0 Chelsea Maju Ke Babak 16 Besar Liga Champions

Tujuan awal sendiri mengatur sisi Jose Mourinho dalam perjalanan mereka sebelum Willian menambahkan kedua untuk mengikat posisi teratas di Grup G dan mengirim klub Portugal ke Liga Europa

Agen Bola
Agen Bola - Chelsea diikat posisi teratas di Liga Champions Grup G dengan kemenangan 2-0 atas Porto, yang finis di tempat ketiga dan jatuh ke Liga Europa.

Pria Jose Mourinho tahu bahwa kemenangan akan menjamin tempat pertama dan juara Premier League dipastikan mereka akan menghindari sisi top Eropa di babak kedua berkat gol awal sendiri dan Willian babak kedua serangan.

Costa, di bangku di Blues 'dua pertandingan terakhir, memiliki tangan dalam host pembuka sangat kebetulan ketika usahanya diselamatkan rebound di off Ivan Marcano.

Porto terancam di mantra, mengetahui kemenangan selalu mungkin diperlukan dengan Dynamo Kyiv merekam kemenangan diharapkan dari mereka melawan Maccabi Tel Aviv di Ukraina.

Kegagalan Maccabi untuk musim semi marah berarti sisi Portugis sekarang kepala ke Liga Europa, dengan Willian penyegelan kemenangan bagi Chelsea tujuh menit memasuki babak kedua.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment