Saturday, December 5, 2015

Agen Bola

Agen Bola - The Citizen Bermain Tanpa Aguero Dan Toure Di Pertandingannya Melawan Stoke


Pemimpin liga akan tanpa enam pemain kunci untuk pertandingan di Stadion Britannia tapi Joe Hart adalah fit lagi

Agen Bola
Agen Bola - Bintang Manchester City Sergio Aguero dan Yaya Toure ditetapkan untuk melewatkan perjalanan Premier League ke Stoke City pada hari Sabtu, manajer Manuel Pellegrini telah dikonfirmasi.

Striker dan gelandang bergabung Vincent Kompany, Eliaquim Mangala, Samir Nasri dan Pablo Zabaleta di sela-sela, namun Joe Hart, Fernando dan Jesus Navas berada di skuad.

Aguero sedang berjuang dengan masalah tumit, sementara Toure memiliki masalah otot sebagai Hart membuat kembali dari cedera hamstring setelah absen dua pertandingan terakhir pemimpin Liga Premier '.

Kami tidak bergantung pada satu atau dua pemain. Kami memiliki rata-rata enam pemain yang cedera setiap pertandingan tetapi meskipun demikian kami lolos ke babak 16 besar Liga Champions dan ke semi-final Piala Satu Modal.

Saya tidak berpikir siapa pun dapat meragukan seberapa kuat skuad kami adalah. Yang penting adalah untuk mencoba dan bermain dengan cara yang sama dan itu adalah apa yang kita lakukan. Saya sangat senang dengan bagaimana hal tersebut terjadi. "

Pellegrini menekankan sangat penting bagi timnya untuk membuat awal yang cepat melawan Stoke di Stadion Britannia.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment