Tuesday, December 15, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Messi Menyebut Rekan Satu Timnya Telah Bermain Dengan Baik

Brasil berhadapan melawan rekan satu timnya di final Piala Dunia Klub pada 2011 dan superstar Argentina telah terkesan dengan kemajuan sejak saat itu


Agen Bola
Agen Bola - Messi yakin Barcelona rekan setimnya Neymar telah berkembang menjadi "lebih lengkap" pemain sejak pertemuan mereka di final Piala Dunia Klub pada 2011.

Pemain asal Brasil itu dianggap sebagai remaja yang belum terbukti ketika tim Santos nya mengambil Pep Guardiola Barca empat tahun lalu, kalah 4-0.

Namun, Neymar sejak membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain top dunia setelah kepindahannya ke Camp Nou, diakui oleh inklusi - bersama Messi dan Cristiano Ronaldo - pada daftar untuk 2015 Ballon d'Or.

Dan empat kali Ballon d'Or pemenang Messi telah terkesan dengan kemajuan rekan satu timnya itu.

Messi juga mengakui bahwa tim Catalan sekarang memiliki pendekatan yang lebih langsung di bawah Luis Enrique, tetapi menegaskan filosofi berbasis milik mereka tetap tidak terpisahkan.

Kami telah mengubah sedikit. Kami telah menjadi tim yang lebih vertikal. Tentu saja, kita sudah tidak kehilangan ideologi kita menjaga memegang bola, itu merek dagang kami dan prioritas kami: untuk mengontrol bermain dan menjaga kepemilikan sebanyak yang kita bisa

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment