Thursday, December 24, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Depay menjauhkan diri dari reputasi

Pemain sayap The Red Devils telah menanggapi laporan media yang menunjukkan tindakannya di luar lapangan telah mempengaruhi bentuk di atasnya.


Agen Bola
Agen Bola - Pemain sayap Manchester United telah memiliki awal yang lambat untuk karirnya di Old Trafford, dengan beberapa cerita menyarankan bahwa kecintaannya untuk keluar malam itu merugikan wujudnya.

Tapi Depay, yang telah mencetak dua gol dalam 13 penampilan Liga Premier, membantah klaim tersebut dan bersikeras bahwa dia bukan pihak-bioskop biasa.

Yang lucu adalah bahwa sejak saya datang ke Inggris aku hanya satu kali keluar, "kata Depay Algemeen Dagblad." Suatu kali!

Namun baru-baru Saya membaca bahwa Ryan Giggs telah mendekati saya tentang reputasi saya sebagai anak laki-laki partai dan hal-hal. Total omong kosong! Benar-benar dibuat

Depay juga telah menerima kritik mengenai pakaiannya, dengan gambar yang menunjukkan dia memiliki selera mode yang agak unik.

Seringkali saya pikir: biarkan aku melakukan ini, "tambah Belanda internasional." Biarkan aku mengenakan pakaian saya ingin memakai.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment