Friday, December 4, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Blanc Yakin Ibrahimovic Tetap Bertahan Di PSG

Dengan banyak spekulasi seputar masa depannya, pelatih Prancis mengatakan tanda tanya besar tetap atas kesepakatan baru untuk striker Swedia


Agen Bola
Agen Bola - Blanc mengakui isu kesepakatan baru untuk striker Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic tetap belum terpecahkan, bersikeras bahwa keputusan adalah sebagian besar ke Swedia internasional.

Kontrak Ibrahimovic di Parc des Princes berakhir pada akhir musim ini dan ia telah dikaitkan dengan duo Premier League Chelsea dan Arsenal, sementara kembali ke AC Milan telah dibahas tapi agen pemain berusia 34 tahun itu Mino Raiola menyatakan bahwa transfer ke Serie A sebagai tidak mungkin.

Dan ketika ditanya tentang prospek kesepakatan baru untuk Ibrahimovic, Blanc mengatakan: "Ini tanda tanya besar Kontraknya akan berjalan sampai Juni 2016 sehingga lebih banyak tentang apa yang pemain ingin lakukan..

Kami semua terfokus pada liga sekarang tapi itu adalah pertanyaan kita akan bertanya pada diri sendiri. Pada 34, Zlatan menunjukkan bahwa ia masih punya itu. "

Mengatasi subjek masa akhir bulan lalu itu, Ibrahimovic mengatakan: "Telah ada banyak pembicaraan tentang bagaimana ini adalah tahun terakhir saya di Paris Saint-Germain, tapi hanya saya akan memutuskan apa yang akan terjadi.

Saya belum memutuskan apa yang akan terjadi di akhir musim. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada tahap ini.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment