Wednesday, December 2, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Kemungkinan tak ada habisnya setelah CFG Cina Ini

Mitra baru The Blues 'adalah kunci untuk utama $ 800bn rencana untuk meningkatkan sepak bola di Cina, tetapi dengan hubungan dengan sektor hiburan ada potensi untuk jauh lebih banyak daripada klub baru

Agen Bola
Agen Bola - Bisakah kita menjadi sekitar untuk melihat bintang Sergio Aguero dalam bahasa Cina Warner Bros film? Mungkin Anda akan percikan di keluarga hari pass ke Manchester City Dunia, naik rollercoaster Yaya Toure.

Untuk City Football Group (CFG) $ 400.000.000 link-up dengan konsorsium China jauh dari investasi jangka pendek modal serius. Kota yang sekarang bernilai $ 3 milyar, Manchester United, menurut New York Stock Exchange, yang senilai $ 3.05bn. Tapi ini tentang lebih dari itu.

Inggris mungkin raja penawaran pemasaran di luar negeri tetapi tampaknya Kota telah mendaftar untuk strategi jangka panjang di Cina yang akan memperluas daya tarik mereka dan mencapai di pasar Asia yang menguntungkan, dan yang kemungkinan untuk mendanai belum usaha besar lain di depan pintu City.

Sangat mudah untuk melihat mengapa sumber Kota, begitu gembira ketika dihubungi, Selasa pagi, menggambarkan ini sebagai "hanya awal".

Setelah sudah menghabiskan uang besar - bisa dibilang terlalu banyak - pada hak sepak bola dalam negeri, dan aman link-up dengan dua studio film global, China Media Capital (CMC) Holdings, investor utama dalam CFG kesepakatan ini, memiliki mata mereka pada gambaran besar.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment