Friday, December 25, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Forlan Ingatkan Kepada Teman Satu Negaranya Cavani Untuk Bermain Di Premier League

Penyerang Internasional Uruguay Diego Forlan tidak yakin kepindahan ke Liga Premier akan selalu sesuai sesama Uruguay  Cavani


Agen Bola
Agen Bola - Forlan akan merekomendasikan pindah ke Liga Premier untuk mantan rekan setimnya Uruguay Edinson Cavani, tetapi mengatakan striker Paris Saint-Germain adalah nyaman dan menikmati sepak bola di Perancis.

Cavani telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke papan atas Inggris - dengan Manchester United, Chelsea dan Arsenal semua tujuan dikabarkan lebih musim terakhir.

Mantan maju Palermo dan Napoli telah berjuang di kali untuk berbagi sorotan dengan Zlatan Ibrahimovic di PSG, seringkali ditempatkan di sisi kiri oleh pelatih Laurent Blanc.

Meskipun pertanyaan atas masa depan Cavani, Forlan menyarankan mantan rekan setimnya Uruguay harus berpikir hati-hati sebelum merenungkan keluar.

Ketika ditanya apakah ia akan merekomendasikan Liga Premier untuk Cavani, mantan striker Manchester United mengatakan kepada Omnisport: "Tanpa diragukan lagi, tapi itu seruannya Dia dalam momen besar di tim yang hebat Mereka menang, mereka berjuang di.. setiap

turnamen. Ini tidak mudah meninggalkan tempat di mana orang merasa nyaman, di mana salah satu memiliki kesempatan untuk bermain banyak pertandingan, menjadi pencetak gol terbanyak, meninggalkan bahwa untuk tim lain dan untuk mengubah lagi.

Cavani memiliki 10 Ligue 1 gol atas namanya istilah ini - tertinggal Ibrahimovic, Michy Batshuayi dan benjamin moukandjo - sementara juga membantu PSG ke babak 16 besar Liga Champions.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment